Jamesss cabut dari RRQ Hoshi, ini pesan untuk para pemain


Mobile Legends
: Sebuah berita mengagetkan tiba dari RRQ Hoshi. Pelatih yang memberi tiga titel juara buat mereka, Jamesss Chen, mengatakan mundur dari bangku pelatih. Semenjak dilatih oleh Jamesss, RRQ Hoshi memang jadi benar-benar perkasa. Mereka juara MPL ID Season 5 dan 6 dan MPLI Season 1. Jamesss yang punyai background sebagai player RRQ Hoshi juga mempunyai hubungan dengan beberapa pemain, hingga ini dipercaya sebagai factor team cepat bersatu. Mundurnya Jamesss dari RRQ dijumpai dari video terkini di Youtube mereka. Figur asal Singapura yang berdarah Taiwan itu mengutarakan ke beberapa pemain saat ketidakberhasilan di M2, jika ia telah ajukan pemunduran diri. Jamesss juga memberi beberapa pesan paling akhir pada peristiwa itu. Berikut didalamnya. "Saya telah memberi surat pemunduran diri ke bos. Bukan lantaran saya tidak ingin menjadi pelatih kalian kembali. Saya pikir saya telah kerjakan pekerjaan ini dan memberi yang terbaik," terangnya. "Tetapi saya pikir yang terbaik dari saya, belumlah cukup baik. Jadi bakal ada pelatih yang lebih bagus untuk kalian. Apa saja itu saya benar-benar mengucapkan terima kasih dan menghargai." "Karena kalian sudah mengajarkan saya. Apa lagi kita sudah tinggal, usaha, dan berusaha keras bersama. Kita berkelahi, dialog, berkelahi kembali." "Semua kita lewati menjadi figur yang lebih bagus. Tahun kemarin ialah tahun yang paling terkesan buat saya, karena kalian sudah memberi yang terbaik dan kalian berkembang cepat." "Sesudah saya pergi kalian tak perlu cemas atau berduka. Ingat ya perolehan ialah perolehan. Tetapi ada selalu rintangan yang perlu kita kalahkan di muka," tutup ia. Bersamaan keperginya Jamesss, marak informasi jika Acil akan kembali latih RRQ Hoshi, melihat ia baru terlepas dari Genflix Aerowolf beberapa lalu.
Baca Juga :
1. Hero Support Terbaik
2.
Build Barats

Previous
Next Post »